Agar Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

Selasa, 12 April 2016

Cara Cepat Hamil Secara Aman Berdasarkan Peneltian

Apakah anda ingin segera punya momongan? Jika anda berpikir demikian, maka anda perlu memahami beberapa hal. Berikut ini adalah tips cara cepat hamil secara alami yang mudah dipahami dan sering diaplikasikan.Tips yang pertama, Anda perlu memahami mengenai siklus menstruasi dan masa subur anda. Siklus menstruasi ini sangat penting untuk menentukan kapan masa subur anda. Masa subur biasanya terjadi pada hari ke-5 sampai ke-7 setelah masa menstruasi anda berakhir atau darah menstruasi bersih kembali seperti keadaan sebelum menstruasi.

Patokan ini berlaku pada anda dengan siklus menstruasi yang teratur. Biasanya seorang wanita mempunyai siklus menstruasi 28-32 hari dengan lama menstruasi 5-10 hari. Apakah yang dimaksud siklus menstruasi? Siklus menstruasi adalah perhitungan hari dimana jarak dari menstruasi pertama ke menstruasi pada periode berikutnya. Perhitungan ini dihitung mulai dari hari pertama darah menstruasi keluar sampai darah menstruasi keluar kembali pada periode selanjutnya.

Cara Cepat Hamil Secara Aman
Cara Hamil Cepat Aman
Cara cepat hamil secara alami yang selanjutnya adalah lakukanlah hubungan 1-2 hari sebelum masa subur. Menurut penelitian, ovum atau sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam setelah ovulasi sedangkan sperma setelah dikeluarkan di dalam rahim adalah 24-48 jam.

Masa hidup ovum dan sperma masing-masing orang berbeda-beda tergantung pada suhu, psikologis, genetik, kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol, obat-obatan, dan asupan gizi seseorang. Namun patokan umum ini dapat anda jadikan patokan.

Tips yang selanjutnya adalah pengaturan posisi anda dengan pasangan. Menurut sejumlah penelitian, posisi istri menungging dan penetrasi dilakukan oleh suami melalui belakang adalah posisi yang mendukung dan meningkatkan kemungkinan hamil sampai dengan 70%. Posisi ini dianggap memudahkan sperma bergerak menuju sel telur dan menurunkan resiko tumpahnya sperma.

Penelitian lain mengatakan, sperma dikeluarkan dengan jumlah maksimal sekitar pukul 15.00-17.00 WIB. Cara cepat hamil secara alami ini adalah cara yang paling aman untuk anda para pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan tanpa harus khawatir akan adanya efek samping.
Facebook Twitter Google+