Agar Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

Kamis, 22 September 2016

3 Tips Agar Cepat Hamil Menurut Agama Islam

Agar cepat hamil menurut Islam mungkin sedikit agak berbeda dari cara agar cepat hamil menurut pakar lainnya, karena dalam Islam sendiri ada beberpa hal yang wajib di lakukan agar anda cepat mendapatkan buah hati. Memiliki buah hati merupakan idaman bagi seluruh pasangan suami istri di seluruh dunia, begitu pula bagi pasangan yang beragama Islam, bahkan dalam Islam sendiri memiliki anak merupakan sunah yang pahalanya dapat mengahpuskan segala dosa yang telah di perbuat, selin itu dalam Islam, anak merupakan penerus yang akan meneruskan nama keluarga, khususnya anak yang berkelamin lelaki. Berikut adalah beberapa tups yang akan membuat anda segera memiliki keturunan dengan cara Islam yang sahih dan benar.

Agar Cepat Hamil Menurut Islam
Cepat Hamil Menurut Agama Islam
Tips agar cepat hamil menurut Islam yang pertama adalah memperbanyak doa kepada Allah SWT, karena seperti yang telah kita pelajari dalam ajaran agama dasar kita bahwa dalam berdoa, setiap apa-apa yang kita pinta kepada Allah, sebesar dan sesulit apapun itu jika kita berdoa dan meminta kepada sang pencipta dengan hati yang tulus dan ikhlas, maka hal itu niscaya akan di kabulkan oleh Allah SWT.

Tips kedua adalah Memperbanyak sedekah. Kemungkinan jika anda sulit untuk mendpaatkan keturunan bisa jadi di sebabkan karena anda kurang berani untuk bersedekah atau kurang ikhlas dalam memberikan sedekah. Oleh karena itu, ushakan memperbanyak dan ikhlaskan harta anda untuk di bagi kepada sesama saudara Islam yang membutuhkan.

Tips agar cepat hamil menurut Islam berikutnya adalah menghindari makanan yang mengandung merkuri. Tips ini mungkin terdengar cukup generl. Karena salah satu cara untuk mendapatkan buah hati yang sehat dan kuat anda harus menjaga pola hidup dan makan yang sehat, agar buah hati anda tidak mempunyai kekurangan dalam kesehatannya. Beberapa makanan yang dapat berkhasiat menambah kesuburan adalah ikan salmon, semangka, tomat, buah berry dan kacang-kacangan serta oatmeal. Dengan tips di atas penulis berharap agar anda segera mendapatkan buah hati yang saleh dan salehah, serta berbakti untuk kedua orang tuanya.
Facebook Twitter Google+