Agar Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

Senin, 16 Februari 2015

Beberapa Contoh Cara Cepat Hamil

Tidak selamanya pasangan suami-istri dapat memperoleh keturunan secepat keinginan mereka. Terkadang bahkan lebih lama dari perkiraan mereka. Cara cepat hamil yang kian marak diinternet menjadi pilihan utama sebelum memberanikan diri pergi konsultasi ke dokter spesialis. Kenapa demikian? Karena dokter masih diberi jabatan pemberi berita buruk. Pasutri selalu takut didiagnosis bahwa mereka mandul oleh dokter. Asumsi inilah yang sebenarnya harus dirubah di masyarakat luas. Dengan pergi konsultasi ke dokter, anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan mendapat informasi yang bermanfaat seputar hubungan secara sehat dan keadaan kandungan anda. 

Cara Cepat Hamil
Supaya Cepat Hamil
Informasi mengenai bagaimanakah cara cepat hamil  juga bisa diperoleh melalui mulut-ke mulut orang yang berpengalaman dengan masalah susah hamil. Biasanya yang disarankan adalah memakai perhitungan sistem kalender, melihat pengeluaran lendir dan mengukur suhu tubuh. Perhitungan sistem kalender dapat efektif digunakan pada wanita yang siklus menstruasinya teratur sehingga dapat dihitung kapan masa suburnya. Jika menggunakan patokan pada pengeluaran lendir maka pengeluaran lendir yang bening dan lengket hingga dapat ditarik jika dioleskan pada ibu jari dan jari telunjuk anda, kurang lebih panjang lendir adalah 1 cm. Untuk pengukuran suhu tubuh, seorang wanita ketika mendekati masa subur suhu tubuhnya akan meningkat 0,2o-0,4oC. Namun metode pengukuran suhu tubuh ini dianggap tidak efektif untuk mengetahui masa subur karena dapat terganggu oleh banyak faktor. Metode-metode ini sebaiknya ada terapkan bersamaan agar tingkat keakuratannya bertambah.

Berbagai metode yang dijelaskan oleh dokter maupun yang ada dapat dari internet dan atau orang lain harus dilakukan secara kontinu dan sabar. Kehamilan memang tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi, tetapi bisa atau tidaknya bisa kita rencanakan dengan beberapa cara. Sebenarnya cara-cara tersebut sangat banyak, tetapi tetap tergantung pada anda dan pasangan. Komunikasi mengenai masalah dan ketidaknyamanan diri masing-masing adalah penting. Kerja sama juga sangat dibutuhkan dalam mengaplikasikan berbagai metode yang anda dengar. Konsultasi pada ahlinya adalah pilihan yang tepat ketika semua cara cepat hamil yang telah banyak anda terapkan.

Video Cara Cepat Hamil


Sumber :
http://caramemakaijilbab321.blogspot.com/
http://gaunpengantinmu.blogspot.com/
http://katabijakbagus.com/
http://katalucubagus.blogspot.com/
http://katagalaubagus.blogspot.com/
http://katacintabaru.blogspot.com/
http://katamotivasi123.blogspot.com/
http://namabayiperempuan123.blogspot.com/
http://dpbbmlucu123.blogspot.com/
http://faktaherbal.com/
Facebook Twitter Google+