Agar Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

Senin, 30 Januari 2017

3 Tips Cepat Hamil Bagi Pasangan Muda Baru Menikah

Salah satu tujuan utama sebuah pernikahan tentunya untuk segera mendapatkan momongan. Kehadiran sang buah hati tentu saja akan semakin memperindah sekaligus pelengkap rumah tangga. Namun tidak semua pasangan cepat mendapatkan momongan, ada yang harus menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Banyak sekali calon ibu mudah yang resah karena tanda-tanda kahamilan tak kunjung muncul padahal usia pernikahan sudah cukup lama. Belum jika keluarga atau teman-teman bertanya "Kapan punya momongan?" Joy dan Nadia dalam bukunya yang berjudul Moms and The City memberikan sedikit tips saran bagi pama dan mama muda yang mau cepat mendapatkan momongan.

Tips Cepat Hamil Bagi Pasangan Muda
Pasangan Muda Cepat Hamil
Disarankan untuk tidak terlalu sering mandi sauna baik istri maupun suami karena akan mengurangi kualitas spermatozoid. Dan dampaknya adalah ke istri karena berdampak pada sirkulasi peredaran darang yang kurang optimal.

Selanjutnya adalah hindari penggunaan pelumas karena bersifat spermacidal yaitu menghancurkan membran spermatozoid dan menghambat pergerakannya yang akibatnya kemungkinan hamil menjadi semakin kecil.

Tips lain adalah jangan terlalu sering berhubungan setiap hari, mengkonsumsi makanan yang bergizi, membakar aroma terapi, hindari stress, dan sesekali berlibur untuk menghilangkan penat.

Makanan yang direkomendasikan adalah strawberry, coklat, kerang, kambing, dan bawang putih.

Satu hal yang sepele namun penting yang ternyata dapat menghambat kehamilan adalah suami diharapkan tidak menggunakan celana yang ketat dan mengurangi intensitas mengendarai sepeda motor. "Karena kualitas spermatozoid akan berkurang jika terus dikekep dalam keadaan sempit dan panas" tambah Nadya.
Facebook Twitter Google+