Agar Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

Kamis, 01 Desember 2016

4 Tips Sederhana Agar Cepat Hamil Dengan Sehat

Bagi anda pasangan suami istri, anak merupakan salah satu anugerah yang paling terindah dalam hidup kalian, dan merupakan kebahagiaan yang tidak akan tergantikan oleh apapun. Saat anda akan memiliki anak, pastilah anda akan menyiapkan segala apapun yang anda harap perlu dalam menyambut seorang anak ke dalam dunia ini. Tapi sayangnya, ada beberapa pasangan yang kurang beruntung dan mengalami kesusahan mendapatkan anak. Anda tidak perlu khawatir dahulu, belum tentu kalau anda mandul, mungkin saja itu semata hanya karena anda kurang beruntung dan belum mengetahui cara yang benar untuk segera mendapatkan seorang anak. Berikut akan di sampaikan beberapa tips agar cepat hamil dengan sehat.

tips cepat hamil sehat
Tips Hamil Sehat
Tips agar cepat hamil dengan sehat yang pertama adalah menerapkan pola hidup sehat. Jika kebetulan anda atau pasangan anda adalh perokok, sebaiknya menghentikan kebiasaan tersebut, begitu pula jika salah satu dari anda dan pasangan anda gemar minum minuman beralkohol, sebaiknya menghentikan juga. Pastikan berat badan anda ideal, tidak kurang tidak lebih. Di harapkan juga anda menjaga pola makan anda. Tips kedua adalah mengetahui masa subur anda. Dengan mengetahui masa ini anda akan memiliki kesiapan yang lebih dalam proses pembuahan sehingga akan segera menghasilkan janin dan menghasilkan janin yang sehat dan kuat. Masa subur merupakan masa di mana sel telur ada dan siap untuk di buahi.

Tips agar cepat hamil dengan sehat yang ketiga adalah penggunaan posisi berhubungan badan yang tepat. Banyak pakar kesuburan berpendapat bahwa posisi berhubungan yang paling sukses dalam menghasilkan janin adalah posisi di mana pria berada di atas, untuk lebih efektif lagi wanita dapat mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks dapat menampung sperma lebih banyak lagi. Tips yang terakhir adalah ketahui mengenai pengetahuan dasar kehamilan. Hal ini merupakan suatu hal yang penting untuk di pelajari oleh pasangan suami istri agar dapat di jadikan gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dan sebagainya.
Facebook Twitter Google+